Megahnya Garuda Wisnu Kencana, Ikon Baru Bali Tertinggi Ketiga di Dunia

1
235
Garuda wisnu kencana
phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Kabarnesia.com – Berwisata ke Bali tak lengkap rasanya jika tak mengunjungi patung Garuda Wisnu Kencana (GWK). Semakin tampak menjulang, patung GWK yang telah selesai direnovasi ini, kini memiliki tinggi 121 meter. Patung Dewa Wisnu yang begitu gagah menunggangi garuda ini memang pantas dijadikan ikon pariwisata Bali di masa datang.

Pembangunan GWK ini memakan waktu sekitar lima tahun pada 22 September 2018. Patung Wisnu yang terdiri dari 24 segmen dan 754 modul dari tembaga dan kuningan ini dipercaya menjadi yang tertinggi ketiga di dunia.

Pada akhirnya, patung yang disebut mengalahkan tinggi patung Liberty di Amerika Serikat ini pun diresmikan. Namun, hingga awal tahun 2019, pengunjung masih belum diperkenankan masuk ke dalam bangunan patung.

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

BACA JUGA: Wisata Buah Sekaligus Wisata Melamun? Temukan Semua Di Tempat Ini!

Mengintip Garuda Wisnu Kencana dari Segala Sudut

Berlokasi di Jalan Raya Uluwatu, Ungasan, Kabupaten Badung, Bali, patung karya seniman Bali, Nyoman Nuarta ini berjarak 30 menit dari Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Sebelum masuk kawasan wisata ini, Anda harus terlebih dahulu membeli tiket. Untuk wisatawan domestik akan dikenakan biaya Rp 80 ribu dan Rp 125 ribu untuk wisatawan mancanegara.

Begitu masuk, Anda akan disuguhkan pemandangan taman seluas 60 hektar yang akan membuat Anda terpana dengan sudut-sudut cantik yang sudah disiapkan. Anda akan diminta untuk memakai selendang kuning setelah masuk. Kawasan taman air yang cantik bisa menjadi spot foto bagi Anda dan keluarga. Tampak pula patung Wisnu yang menjulang tinggi.

Setelah melihat patung Wisnu, ada Garuda Plaza tepat di belakangnya. Garuda Plaza adalah patung Garuda yang sedang menoleh. Anda harus sabar mengantre jika ingin berfoto disini.

Di depan Garuda Plaza ada sebuah tangga turun yang mengarah ke Lotus Pond dan Tirtha Agung. Di area ini terlihat lebih hijau dan instagenik karena di kelilingi tebing kapur.

Dari balik tebing ini kamu bisa melihat patung GWK yang megah. Spot ini juga jadi spot terbaik untuk mengabadikan momen liburanmu di GWK.

 

BACA JUGA: Untuk Menjaga Nasib Pariwisata Bali, Gubernur Minta Ini Kepada Pengusaha

levidio,youtuber,youtube,powerpoint

Comments

comments

1 KOMENTAR

Comments are closed.