Kiat Cerdas Agar Tak ‘Tersiksa’ Saat Pakai High Heels

0
39
high heels
phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Kabarnesia.com – Mungkin tak sedikit dari kita yang memiliki high heels tapi jarang memakainya. Memakai heels memang membutuhkan lebih banyak ‘pengorbanan’, karena akan membuat kaki terasa sakit.

Agar terhindar dari rasa sakit, biasanya kita akan memakai plester atau memasukan tisu seperti yang dilakukan Meghan Markle.

Namun, ada cara lain yang bisa kita lakukan agar kita tak perlu melakukan semua hal itu. Pemilihan saat berbelanja juga bisa menjadi cara agar nyaman demi memakai heels.

levidio,youtuber,youtube,powerpoint

Tips Memilih High Heels Agar Nyaman Dipakai

Berikut trik memilih high heels agar nyaman dipakai, seperti dikutip Kompas:

1. Gunakan sandal heels

Jika kita tak nyaman memakai heels yang tertutup, cobalah memilih versi sandal heels bertali. Jenis heels ini tak akan membuat kaki menegang. Dengan memilih desain yang tepat, sandal heels juga cocok untuk busana formal.

2. Heels dengan tali pengikat

Tali pengikat pergelangan kaki membuat kaki kita merasa lebih nyaman saat memakai heels. Tali akan memudahkan kita untuk untuk menyeimbangkan antara kaki dan heels. Pilihlah gaya t-strap atau Mary Jane yang relatif ideal.

BACA JUGA: Untuk Kamu Penyuka Skinny Jeans, Ini Pilihan Sepatu yang Akan Mempercantik Penampilanmu

3. Heels tebal

Memakai stiletto alias heels lancip akan sangat menyakitkan, karena semua berat badan berfokus pada dua heels yang sangat tipis. Untuk itu, cobalah dengan alternatif lain, heels tebal.

Heels yang tebal lebih memudahkan seluruh bagian kaki, dan membuatnya lebih mudah untuk diseimbangkan. Heels tebal juga membuat betis tampak lebih ramping. Jangan lupa untuk memeriksa posisi heels sepatu sebelum mengikatnya. Heels harus berada tepat di tengah tumit agar kita nyaman saat memakainya.

4. Gunakan platform heels

Ingin memakai heels super tinggi, tapi tak bisa memakainya untuk waktu lama? Sebagai solusi, gunakan platform heels. Dengan mengurangi tingkat kemiringan sepatu, jenis heels ini akan melepaskan tekanan ekstrem pada jari-jari kaki.

5. Ganti dengan wedges

Heels yang lebih tebal memiliki keuntungan lebih, begitupula dengan wedges. Sepatu jenis ini memberi tingkat kenyamanan lebih, karena mampu mendistribusikan dan menyeimbangkan berat badan yang lebih baik. Inilah yang membuat wedges menjadi pilihan utama untuk dipakai sepanjang hari.

6. Pilih ukuran yang lebih besar

Saat membeli heels, pilihlah bagian depan yang berukuran lebih panjang untuk memberi banyak ruang pada jari kaki. Pilih ukuran yang setengah lebih besar dari ukuran kaki dengan toe box yang lebih pendek dan ruang ekstra dengan insole.

7. Pilih yang berkualitas

Kita tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk membeli sepatu mahal. Tapi, jangan segan untuk berinvestasi pada sepatu yang berkualitas. Sepatu berkualitas biasanya lebih awet, dan memberi kenyamanan lebih. Selain itu, sepatu dengan kualitas terjamin juga memperindah penampilan.

 

BACA JUGA: Muncul Bau Tak Sedap di Sepatu? Atasi dengan Tips Berikut!

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Comments

comments