Unik! Inilah Imma, Model Virtual yang Berasal dari Jepang

0
19
model virtual

Kabarnesia.com – Seseorang yang memiliki profesi sebagai seorang model tentu tak asing kita dengar. Namun bagaimana jika modelnya tidaklah nyata atau biasa disebut dengan model virtual?

Salah satu model virtual yang tengah viral kini adalah Imma. Dengan matanya yang ekspresif, kulit yang flawless, bibir yang indah dan rambut yang sempurna, penampilan model Jepang yang dipanggil Imma ini menuai banyak pujian. Tetapi, satu hal yang tidak disadari oleh kebanyakan orang adalah dia bukan orang yang nyata.

Imma, yang namanya terinspirasi oleh kata Jepang, ima (sekarang) adalah produk dari beberapa pemodelan CG. Kendati demikian, hal itu tidak menghentikannya menjadi sensasi Instagram.

phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Seperti Ini Wujud Imma, Model Virtual Jepang

Dikutip VIVA, Imma kini bahkan memiliki lebih dari 16.500 pengikut di jejaring sosial populer, setelah foto-fotonya viral di media sosial Jepang. Deskripsi bio-nya memberi keterangan sangat jelas bahwa Imma adalah model virtual.

Meski demikian, dia terlihat sangat nyata, sehingga sulit untuk percaya bahwa dia bukan orang sebenarnya.

Dikutip VIVA dari Oddity Central, Imma ditugaskan oleh “Produser M” dan diciptakan oleh perusahaan pemodelan CG ModellingCafeInc. Imma membuat penampilan pertamanya tahun lalu.

Tak tanggung-tanggung, ia baru saja menjadi model sampul majalah CG World edisi Februari 2019.

Sebenarnya Imma sudah ada sejak tahun 2018 lalu, namun menjadi viral ketika awal 2019 ini dan bahkan wajah Imma menjadi sampul majalah CG World edisi Februari mendatang.

Sebelum Imma, ada influencer virtual lainnya, seperti Lil Miquela. Sedangkan di Indonesia sendiri ada Thalasya. Sementara itu, para ahli mungkin bisa mengatakan bahwa dia adalah model virtual yang canggih, namun bagi mata yang tidak terlatih, Imma sama nyatanya dengan wanita cantik lainnya di Instagram.

BACA JUGA:

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Comments

comments