Unik! Di Jepang, Wanita Wajib Berikan Coklat ke Pria Saat Valentine

1
44
valentine
valentine
phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Kabarnesia.com – Tanggal 14 Februari biasa disebut dengan hari kasih sayang atau Valentine. Di hari tersebut, umumnya pria akan memberikan cokelat kepada wanita yang disukainya sebagai tanda cinta.

Namun hal itu berbeda dengan kebiasaan masyarakat Jepang saat merayakan Valentine. Pada hari kasih sayang, justru si wanita yang memberikan cokelat kepada pria sebagai tanda cintanya. Tetapi bukan hanya kepada pria yang disukainya saja. Wanita di Jepang juga biasanya memberikan hadiah cokelat kepada rekan kerja pria mereka sebagai ucapan terima kasih atas dukungan dan bantuan mereka sepanjang tahun.

Keunikan Valentine di Jepang, Wanita Beri Coklat ke Pria

Cokelat yang diberikan kepada rekan kerja sering disebut giri choo. Jika diterjemahkan menjadi ‘cokelat kewajiban’. Hal ini sebagai pengakuan atas kenyataan bahwa cokelat diberikan sebagai bagian dari kebaikan sosial, bukan karena ketertarikan romantis.

levidio,youtuber,youtube,powerpoint

Tetapi karena wanita memiliki jauh lebih banyak rekan kerja daripada kekasih, berbelanja cokelat kewajiban bisa menjadi hal yang menyita waktu. Inilah yang kemudian membuat Tokyo kini memiliki toko khusus yang didedikasikan untuk menjual cokelat kewajiban.

Mengetahui bahwa banyak wanita akan mencari beberapa kotak cokelat sebelum hari Valentine, Yuraku Confectionery telah membuka Toko Coklat Kewajiban Black Panther. Lokasinya berada di Stasiun Tokyo bawah tanah Ichibangai, pusat perbelanjaan bawah tanah, yang terhubung ke Stasiun Tokyo, seperti dikutip VIVA.

Di antara barang-barang yang ditawarkan adalah sekotak besar berisi 100 coklat Black Thunder, sehingga wanita yang bekerja di perusahaan besar hanya mengambil satu peti seharga 2.000 yen atau setara dengan Rp272 ribu. Bukan hanya cokelat saja, mereka yang ingin memberikan sesuatu yang berbeda.

Bisa memilih greek youghurt (diterjemahkan dalam bahasa Jepang sebagai yoghurt girishia), yang merupakan cokelat giri eksklusif yang hanya tersedia di toko giri choco, seharga 1.000 yen atau setara dengan Rp136 ribu untuk kotak 16 potong. Atau, jika Anda bersedia berbelanja sedikit, mulai 8-14 Februari toko juga akan menjual Black Thunder Elegant, yang menampilkan lapisan cokelat seperti fudge dan sedikit stroberi dan blackcurrant.

Tentu saja, toko ini akan menawarkan Black Thunder biasa, dan pembeli juga dapat menikmati rasa eksklusif khas daerah Hokaido seperti cokelat putih.

 

BACA JUGA:

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Comments

comments

1 KOMENTAR

Comments are closed.