10 Merek Cokelat Terenak di Dunia Bagi Anda Pecinta Cokelat

0
615
cokelat terenak
phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Kabarnesia.com – Cokelat menjadi salah satu makanan yang banyak diminati sebagian besar orang. Bahkan, setiap orang memiliki preferensi rasa cokelat tersendiri dari setiap merek yang ada. Namun, sudahkah Anda mengetahui 10 merek cokelat terenak di dunia ini?

10 Merek Cokelat Terenak di Dunia

1. The Belgian

Seperti namanya, perusahaan cokelat ini berasal dari Belgia yang telah berdiri sejak tahun 1956. Coklat merk The Belgian termasuk kedalam merk cokelat terenak di dunia yang diminati penduduk berbagai negara termasuk Indonesia.

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

The Belgian memiliki beberapa produk unggulan yang selalu laris yaitu chocolate bar, chocolate ring, dan praline. Uniknya lagi semua produk dari The Belgian memiliki varian rasa yang berbeda-beda hal itu tentu akan menambah variasi rasa. Di Indonesia coklat merk ini dapat ditemukan di berbagai supermarket.

2. Guylian

Selain The Belgia, cokelat merek Guylian juga berasal dari Belgia. Guylian dirikan oleh dua pasang suami istri yaitu Guy dan Lilian. Banyak produk enak dari merk ini diantaranya yaitu napolitains, truffle, coklat batangan. Produk unggulan dari Guylian adalah Chocolate Sea Shells. Produk dari merk ini semuanya memiliki rasa yang unik dan memiliki khas itulah mengapa merk Guylian menjadi salah satu merk coklat enak di dunia yang memiliki banyak penikmat.

3. Ferrero Rocher

Anda mungkin tak asing dengan merek cokelat ini karena banyak ditemukan di supermarket. Perusahaan pembuat coklat Ferrero Rocher adalah FerreroSpA yang telah memulai untuk memproduksi coklat Ferrero Rocher sejak tahun 1982. Khas dari cokelat ini adalah bola coklat yang dibalut dengan pembungkus berwarna emas yang memiliki rasa nikmat. Tak heran jika banyak orang di Indonesia khususnya yang menyukai produk coklat yang satu ini.

4. Thorntons

Thorntons merupakan perusahaan cokelat yang didirikan oleh Joseph William pada 1911 di Inggris. Cokelat buatan dari Thorntons termasuk ke dalam merek cokelat enak di dunia yang masih ada hingga sekarang.

Cokelat buatan Thorntons mempunyai keunikan tersendiri bagi para penikmatnya. Produk cokelat yang paling digemari dari perusahaan cokelat yang satu ini adalah Chocolate Toffee. Produk andalan yang memiliki rasa yang sangat unik karena memang bahannya diambil dari berbagai negara berbeda.

Chocolate Toffee merupakan chewy yang dibalut dengan perpaduan cokelat susu dan juga cokelat hitam. Rasa yang unik membuat para penggenar cokelat tak akan menolak menikmati cokelat ini.

5. Lindt

Lindt merupakan sebuah perusahaan coklat di Swiss yang sudah banyak memproduksi coklat yang lezat. Salah satu produk unggulan dari Lindt adalah Lindor, yaitu sebuah bola coklat yang di filling dan diberi berbagai varian rasa yang akan menambah keunikan dan keberagaman rasa didalamnya.

Lindt menjadi salah satu merk coklat yang terenak karena pembuatan coklatnya yang memiliki bahan serta resep yang unik menjadikan rasa dari coklat olahannya akan sangat nikmat.

6. Neuhaus

Perusahaan coklat yang satu ini didirikan pada tahun 1857 oleh Jean Neuhaus. Cokelat Neuhaus berasal dari Belgia. Keunikan dari cokelat ini yaitu coklat buatan tangannya yang sangat terkenal dan menjadi produk andalan. Produk andalan dari Neuhaus sendiri adalah chocolate milk.

Neuhaus sendiri selain terkenal dengan coklat buatan tangan namun terkenal juga dengan teknik atau resep pembuatan coklatnya yang dimana white dan dark chocolate akan dicampurkan menjadi suatu olahan yang memiliki rasa unik.

7. Hershey’s

Tak hanya di negara asalnya, Amerika, cokelat Hershey’s juga terkenal di dunia. Berdiri sejak tahun 1894, perusahaan cokelat ini didirikan oleh Milton Hersey. Dari berbagai produk Hersey’s seperti Hersey’s Chocolate Milik, Hersey’s Syrup dan Hersey’s Drops adalah satu produk unggulan dan produk paling terkenal yaitu Hersey’s Kisses.

8. Ghirardelli

Berasal dari negara yang sama dengan Hershey’s, cokelat Ghirardelli didirikan oleh Domenico Ghirardelli. Perusahaan ini merupakan perusahaan pembuatan coklat yang sangat memperhatikan proses produksi coklatnya. Beberapa produk yang menjadi unggulan yaitu dark chocolate, milk chocolate dan cacao milk.

9. Godiva Chocolatier

Godiva Chocolatier menjadi cokelat enak di dunia yang membuka cabang di Indonesia. Godiva Chocolatier merupakan sebuah perusahaan coklat di Belgia yang didirikan oleh Joseph Draps tahun 1926. Dalam proses pembuatan coklat, Godiva Chocolatier menggunakan berbagai macam bahan yang dicampur dan nantinya akan menghasilkan rasa yang sungguh nikmat dan unik.

10. Valrhona

Valrhona menjadi salah satu cokelat terenak di dunia. Valrhona merupakan merk coklat berasal dari Perancis. Cokelat ini sering digunakan sebagai bahan tambahan dalam menu restoran terkenal di Perancis. Perusahaan coklat Valrhona sendiri berdiri sejak tahun 1922 dan sekarang masih eksis berdiri dan memproduksi coklat.

 

BACA JUGA:

levidio,youtuber,youtube,powerpoint

Comments

comments