Percantik Halaman Rumah? Perhatikan 3 Hal Berikut!

0
53
halaman rumah
phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Kabarnesia.com – Memiliki rumah dengan halaman yang tertata cantik tentu menjadi impian setiap orang. Tak hanya tanaman terlihat rapi dan bersih, rumah dengan halaman cantik juga memiliki manfaat. Tanaman akan memberikan udara segar di sekitar rumah karena oksigen yang diproduksi tanaman.

Selain itu dedaunan hijau, dan bunga yang bermekaran dapat membuat Anda lebih relaks, dan lebih santai menikmati waktu Anda di rumah. Sayangnya, masih banyak orang yang bingung bagaimana cara menata halamannya agar terlihat lebih indah.

Ternyata, mendekorasi halaman rumah tidaklah sesulit yang Anda bayangkan

levidio,youtuber,youtube,powerpoint

Perhatikan 3 Hal Ini Saat Mendekor Halaman Rumah

Dikutip dari VIVA, inilah 3 hal yang perlu Anda perhatikan saat mendekor halaman rumah agar terlihat cantik dan rapi:

1. Membuat rencana

Mulailah dengan membuat daftar apa yang dibutuhkan, dan diinginkan terlebih dahulu untuk halaman rumah Anda. Ajaklah seluruh anggota keluarga Anda untuk memilih tanaman yang mereka sukai. Hal ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman, dan memiliki keterkaitan dengan halaman tersebut.

2. Mulailah dari hal kecil

Saat mendekor halaman, Ada perlu mengisinya dengan tanaman. Menanam menjadi langkah pertama yang perlu Anda lakukan. Namun, menanam halaman penuh dengan bunga-bunga cantik bermekaran memang membutuhkan waktu dan kesabaran.

Anda harus bersabar dan setia memberi pupuk dan menyirami bunga. Dengan melakukannya setiap hari penantian dan kesabaran Anda akan tergantikan dengan rasa puas dan bahagia saat melihat bunga-bunga bermekaran.

3. Buatlah titik fokus

Seluruh ruangan akan terlihat baik jika memiliki titik fokus yang tepat. Untuk itu, Anda perlu menentukan bagian mana, yang dapat dijadikan sebagai titik fokus pada halaman Anda. Seperti menjadikan sudut ruangan yang terdapat air mancur yang indah, sebagai titik fokus pada ruangan Anda. Asal menempatkan perabotan di halaman dan tanaman akan membuat halaman justru terlihat berantakan dan tidak beraturan.

 

BACA JUGA:

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Comments

comments