Tentang Pesona Gadis Dayak Penghuni Ibukota Baru

0
46
wanita,gadis,gadis dayak,wanita dayak,suku dayak
Pesona Gadis dari Suku Dayak yang cantik mempesona
obat kuat,libion,libiceng,phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Kabarnesia.com – Gadis dayak atau wanita dari suku dayak masih menyisakan pesona yang belum lekang oleh waktu. Ditambah lagi saat ini isu perpindahan ibu kota ke lokasi kalimantan yang dominan dihuni suku asli dayak terus mengemuka.

Keunikan gadis dayak sendiri tak lain karena pesona kecantikannya yang luar biasa, kemisteriusannya, dan mitos serta cerita magis yang mengiringinya. Apa saja?

Cantik Fisik Seperti Wanita Korea atau Tionghoa

Perawakan wanita dayak secara umum berkulit kuning langsat, tatapan matanya tajam dan punya bentuk muka yang khas. Sekilas mereka identik dengan gadis-gadis Korea atau Tionghoa. Tentu hal ini semakin menambah pesona mereka.

Dianggap Garang dan Angker, Padahal..

Banyak yang mengira wanita dayak ini dingin, angker, dan mengerikan karena banyak mitos seputar suku dayak yang masih mengiangi masyarakat modern.

Padahal sejatinya gadis dayak ini sangat lembut, berpendidikan, dan keibuan. Sikap lembut ditambah teredukasi dan fisik cantik menawan. duh istri-able banget gak sih?!

Gaya bicara memang cenderung tegas

Tidak dapat dipungkiri, gaya bicara wanita dayak memang cenderung tegas dan agak keras, tapi bukan berarti kasar. Hal ini pasti bisa dimaklumi, mengingat Indonesia sendiri hanya suku jawa dan lebih spesifik wanita solo yang sangat terkenal bertutur kata sangat halus.

Bisa menghilangkan alat vital.

Sering kita dengar adanya legenda urban yang mengatakan kalau main-main dengan wanita dayak maka alat vital bisa menghilang. Hal ini mengemuka karena cerita seorang pria bernama “anggi” yang sempat menjalin asmara dengan wanita dayak, mereka hampir menikah, namun karena satu dan lain hal, pernikahan itu batal.

Saat ia kembali ke Jakarta, di Bandara ia ingin buang air kecil, namun dia panik bukan kepalang karena didapati alat kemaluannya hilang tak berbekas. Lantas, ia kembali ke daerah dimana pujaan hati dayaknya tinggal.

Cerita dari legenda urban diatas sering dibantah oleh orang dayak sendiri, mereka menyangkal dengan keras cerita itu dan menganggap itu karangan saja.

Sekali terpincut tidak akan bisa pulang ke daerah asal.

Selain cerita tentang kemaluan yang hilang, sering juga ada cerita kalau sudah terpincut wanita dayak, maka tidak akan bisa pulang kedaerah asal karena di guna-guna?!

Sebenarnya, bukan diguna-guna, melainkan sudah terlanjur cinta dengan pesona cantik luar dan dalam pujaan hatinya.

Berkualitas internasional: Menang Miss World

Seorang wanita keturunan dayak yang berkebangsaan malaysia pernah menjadi juara satu dikompetisi wanita tercantik sejagad Miss World malaysia. Adalah Larissa Ping yang merasakan mahkota wanita tercantik sejagad itu.

gadis dayak,wanita dayak,larissa ping,miss world, Malaysia
Larissa Ping keturunan dayak memenangkan ajang miss world malaysia

Jadi masih termakan mitos apalagi nih tentang wanita dayak? bisa jadi mitos itu diciptakan oleh orang-orang yang tidak mau bersaing untuk mendapatkan hati wanita dayak, yang memang penuh pesona.

Comments

comments