R.I.P Glenn Fredly Meninggal Dunia. Karena Corona?

0
244
glenn,glenn fredly,glenn fredly meninggal
Kabar Glenn Fredly Meninggal Dunia
obat kuat,libion,libiceng,phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Kabarnesia.com – Glenn Fredly Meninggal Dunia! Kabar duka kembali menyelimuti tanah air kita. Belum selesai air mata karena wabah corona, sekarang dunia hiburan tanah air diguncang berita duka. Glenn Fredly Meninggal Dunia!

Padahal, tepat 4 hari lalu, ia memperlihatkan sebuah video bersama sang istri, Mutia Ayu yang tengah menikmati deburan ombak. Isi caption itu sungguh menyentuh hati:

“Happy BirthDay isitriku tercinta @mutia_ayuu, Semesta menjagamu dan kita bersama selalu…. Amsal 31 : 30 Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi isteri yang takut akan TUHAN dipuji-puji. ? @debastjatin @crist.tarigan at Sumba Timur, NTT,”

Tidak disangka itu jadi pesan romantis terakhirnya kepada sang istri di instagram. Penyanyi kasih putih itu pun berpulang ke haribaan tuhan dengan tenang pada hari rabu, 8 april 2020 ini.

Banyak yang bertanya-tanya, sebab apa berpulangnya pelantun kisah “berakhir di januari” ini? ditengah wabah corona yang belum selesai, banyak yang menghubungkannya dengan hal tersebut. Namun apakah benar ia meninggal karena corona?

Glenn Fredly Meninggal Bukan Karena Corona

Berdasarkan penelusuran kami, Sebelumnya, Glenn memang sempat dirawat di rumah sakit (RS) pada bulan Maret 2020 lalu. Setelah seminggu, Ia kemudian diperbolehkan pulang untuk rawat jalan.

Namun, berdasarkan informasi dari salah satu kerabatnya, mengabarkan kalau ia meninggal dunia karena sakit liver yang cukup kronis dideritanya.

glenn,glenn fredly,glenn fredly meninggal
Kabar Glenn Fredly Meninggal Dunia

Baru beberapa menit lalu, tantenya Glen Fredly kirim pesan ke saya : kak, Glen sudah meninggal . . . WHAT?! Kaget, terdiam…saat ini semua keluarga sedang dihubungi. Oh Tuhan, cepat sekali dia pergi…salah satu penyanyi terbaik Indonesia yang kita miliki. RIP Glen Fredly…kiranya keluarga semua dikuatkan dan dihiburkan. ?????? Ini foto kami bersama sebelum mengakhiri tahun 2019 kemarin, di tempat kerjanya.
#meninggalkarenasakitLEVER#

Demikian salah satu keterangan dari kerabat glenn fredly. Keterangan diatas mengandaskan spekulasi bahwa glenn fredly meninggal karena corona yang entah mulai dari siapa dihembuskannya.

Perkara ini tentu mengejutkan kita semua mengingat tidak pernah ada berita gembar gembor ia dirawat di Rumah Sakit, dan tiba-tiba berita meninggalnya datang. Orang baik memang selalu memiliki cara berpulang yang cepat karena mungkin Tuhan sudah tidak sabar untuk memeluknya kelak di akhirat. Selamat jalan glenn!

Comments

comments