Jahe Merah. Herbal Kaya Manfaat Untuk Kesehatan, Kekebalan, dan Seksual

0
61
Jahe merah,jahe,khasiat jahe merah,jahe merah harga,manfaat jahe merah
Manfaat jahe merah dan khasiat jahe merah serta harga jahe merah
obat kuat,libion,libiceng,phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Jahe Merah adalah herbal yang terkenal di Indonesia, beda dengan jahe biasa, karena memiliki khasiat yang banyak dan tidak main-main, mulai dari kesehatan umum, kekebalan tubuh dalam menghadapi wabah dan pandemi, serta aspek seksualitas.

Mengapa herbal ini memiliki multi manfaat? hal ini karena dalam 1 rimpangnya, mengandung senyawa bernama fenolik.

Selain fenolik, beberapa komponen bioaktif dalam ekstrak jahe adalah: (6)-gingerol, (6)-shogaol, diarilheptanoid dan curcumin. 1 Rimpang nya pun mempunyai kadar antioksidan yang melebihi tokoferol (Kikuzaki dan Nakatani, 1993). Anti oksiden adalah senyawa yang bermanfaat untuk membuang racun dalam tubuh, dan mencegah kanker.

Kandungan lain yang terdapat pada jahe antara lain minyak atsiri yang terdiri dari senyawa-senyawa seskuiterpen, zingiberen, zingeron, oleoresin, kamfena, limonen, borneol, sineol, sitral, zingiberal, dan felandren. (sumber: Univ. Brawijaya).

Belum lagi menurut jahemerah.org, anda akan menemukan beberapa senyawa kimia dalam satu rimpang nya, seperti: capsaicin, farnesene, cineole, caprylic acid, aspartic, linolenic acid, gingerdione, dan masih banyak lagi senyawa kimia yang terkandung di dalamnya.

Bagi sebagian besar orang, senyawa-senyawa diatas terhitung asing, namun peran aktifnya sangat membantu dalam penyembuhan suatu penyakit baik ringan maupun penyakit yang berat.

Di dalam jahe merah, peneliti menemukan unsur pati seperti yang terdapat pada tepung kanji. Tidak hanya itu saja, kandungan jahe merah yang lain adalah serat-serat resin dalam jumlah yang tidak begitu banyak. Oleh karena itu, jahe merah bisa dinobatkan sebagai herbal penuh khasiat!

Khasiat jahe merah untuk kesehatan

Dari sekian banyak manfaat herbal ini untuk kesehatan, berikut yang paling signifikan:

  • Meningkatkan kekebalan tubuh secara signifikan.
  • Meredakan badai sitokin dan antiinflamasi lawan penyakit infeksi.
  • Melancarkan aliran darah.
  • Obati hipertensi (tekanan darah tinggi).
  • Mencegah penggumpalan darah penyebab stroke dan serangan jantung.
  • Netralisasi tubuh dari radikal bebas (anti oksidan).
  • Mencegah dan meringankan kanker.
  • Meningkatkan stamina dan vitalitas pria.

Jahe merah untuk kekebalan tangkal virus corona

Saat wabah pandemi ini, jahe merah juga jadi andalan dalam menangkal atau meringankan gejalanya.

Bahkan, seorang profesor asal Unair atau Universitas Airlangga, Prof Dr drh Chairul Anwar Nidom mengklaim ramuan jahe dapat mencegah penularan virus corona atau Covid-19 dalam tubuh.

jahe merah,corona,korona,covid,covid-19
Efektifitas melawan virus korona. Sumber: REPUBLIKA

Selain itu, Kepala Kelompok Penelitian Center for Drug Discovery and Development, Pusat Penelitian Bioteknologi Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Masteria Yunovilsa Putra mengatakan, herbal ini berfungsi untuk membantu meringankan gejala yang ditimbulkan bagi penderita covid-19.

Selain meringankan gejala sakit covid-19, jahe merah memiliki aktivitas sebagai immunomodulator atau meningkatkan daya tahan tubuh manusia. Hal inilah yang bermanfaat dalam pencegahan dan membantu dalam pemulihan dari Covid-19, Masteria menambahkan.

Kandungan gingerol dan shogaol didalamnya merupakan zat yang berfungsi sebagai immunomodulator. Selain itu juga, jahe merah juga memiliki efek antiinflamasi dan antioksidan. “Jadi Secara umum, virus corona (penyabab covid-19) memiliki gejala peradangan berlebih pada paru-paru. Dengan aktivitas antiinflamasi yang dimiliki oleh jahe merah dapat meredakan gejala tersebut,” tutupnya.

Manfaat Jahe Merah Untuk Seks

Selain manfaat kesehatan dan kekebalan tubuhnya yang luar biasa, ekstrak tanaman ini banyak dijual untuk dikonsumsi demi khasiat seksualnya.

bercinta,reproduksi,seks
Berhubungan seks

Jahe umumnya sangat bermanfaat bagi kesehatan seksual pria. tanaman ini bisa digunakan sebagai jamu untuk atasi ejakulasi dini.

Dalam hal meningkatkan gairah seks, Ia juga mengandung zat afrodisiak, zat kimia alami yang diyakini dapat membangkitkan gairah bercinta. Rangsangan seksual yang diberikan zat tersebut akan berpengaruh cukup kuat.

Herbal ini juga mengandung banyak antioksidan yang tinggi, yang dapat berperan dalam membersihkan pembuluh darah di dalam tubuh, sehingga peredaran darah ke organ vital akan lancar. Sehingga peredaran darah yang lancar sangat baik untuk menjamin pasokan darah ke penis, jadi penis dapat ereksi dengan keras dan ejakulasi dini bisa dihindarkan.

Produk dengan Jahe Merah Terbaik

Penasaran kira-kira produk apa yang mengandung jahe ini dan bermanfaat untuk kesehatan, kekebalan, dan keharmonisan?

Memperkenalkan madu phuceng premium yang memiliki kandungan jahe merah, purwoceng, pasak bumi, cabe jawa, lada hitam, ginkgobiloba, dan dipadukan dengan madu hutan berkualitas.

Madu Phuceng Premium, phuceng, madu pria,pria perkasa
Madu Phuceng Premium 1 botol 299rb. 2 botol 399rb

Untuk lebih jelas tentang phuceng, silahkan langsung:

  • Baca ulasan kami terkait produk ini: Review Phuceng
  • Konsultasi via WA / SMS / Tlp: 0812-9531-0961
  • Kunjungi webnya langsung di: www.sehatshop.com/phuceng-premium
  • Atau via tokopedia.com/sehatshopcom dan shopee.co.id/sehatshopasli

Produk phuceng diatas telah memiliki izin edar dari Badan Pengawas Obat & Makanan serta Halal dari MUI. Jadi benar herbal murni yang aman, halal, dan baik untuk kesehatan.

Berbagai resep bermanfaat untuk kesehatan dengan herbal ini

Jika anda mau praktis bisa konsumsi madu phuceng dengan jahe merah dan beli dengan keterangan diatas. Namun jika mau repot-repot, tidak masalah juga, berikut resep yang bisa anda coba untuk obat dengan herbal ini:

Obat penambah stamina

Bahan:

  • Jahe merah 10 gram
  • Lengkuas 30 gram
  • Lada 5 gram
  • Garam dapur 5 gram
  • Mengkudu 1 buah yang matang
  • Telur ayam 2 butir

Caranya:

  1. Tumbuk jahe, lengkuas, lada, hingga halus. Tambahkan air perasan buah mengkudu. Tabahkan air mencapai satu gelas.
  2. Minum 2 kali sehari, pagi dan malam menjelang bangun masing-masing 1 gelas. Tambahkan garam, kuning telur dan madu.

Obat stroke

Bahan:

  • Jahe merah segar 250 gram
  • Buah mengkudu 40 gram
  • Daun dewa 30 gram
  • Daun ceremai 20 gram
  • Air putih 4 gelas

Caranya:

  1. Iris tipis semua bahan, cuci hingga bersih. Rebus dengan air 4 gelas, sisakan hingga 1,5 gelas. Saring rebusan tersebut dan diamkan hingga agak dingin.
  2. Minum air rebusan 3 kali sehari pada pagi, siang, sore sesudah makan. Sekali minum setengah gelas.

Jadi menikmati herbal seperti ini harusnya menjadi gaya hidup, seperti leluhur kita dahulu, yang bisa hidup berkualitas hingga hampir 100 tahun. Tentunya dengan rutin konsumsi herbal seperti jahe merah ini.

Comments

comments