Cabe Jawa Khasiat dan Manfaatnya Apa Saja?

0
301
cabe jawa,pipper retrofactum
Wujud dari Cabe Jawa
obat kuat,libion,libiceng,phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Cabe jawa atau bahasa ilmiahnya Pipper Retrofactum (Pipper R), adalah salah satu rempah unggulan dari indonesia yang berkhasiat untuk kesehatan.

Sejalan dengan namanya, tumbuhan ini memang banyak tumbuh, bahkan di budidayakan di daerah Jawa Tengah.

Awalnya untuk tanaman hias, tetapi ternyata cabai jawa bisa dimanfaatkan untuk bumbu dapur agar makanan menjadi lezat.

Khasiat cabe jawa untuk kesehatan dan kebugaran

Cabai Jawa atau Cabe Jawa ini mengandung zat aktif piperine, minyak atsiri, sesamin, benzene dan palmitic ascid yang bermanfaat di bidang kesehatan untuk mengobati berbagai macam penyakit seperti berikut ini :

Meningkatkan gairah seks (obat kuat herbal)

Cabai jawa itu tanaman yang diketahui memiliki efek stimulan terhadap sel-sel syaraf sehingga mampu meningkatkan stamina tubuh pria. Bahkan secara efek ke arah hormon, ia berfungsi juga sebagai zat afrodisiak. Zat afrodisiak memang populer sebagai penunjang hubungan intim.

Zat yang berperan menjadi afrodisiak dalam tanaman ini adalah turunan steroid, saponin, alkaloid, tannin, dan senyawa lain yang dapat melancarkan peredaran darah, utamanya ke organ vital.

Obat Impotensi atau Lemah Syahwat

Impotensi (Lemah syahwat) ternyata juga bisa diobati dengan ramuan herbal rebusan dari cabe jawa. Caranya cukup meminumnya sebanyak dua kali sehari secara teratur dan konsisten.

Tapi perlu diingat, rebusan dari cabai jawa ini hanya boleh di minum sebanyak dua kali dalam sehari. Meski begitu, dampak apa yang didapatkan jika melebihi dosis yang dianjurkan? tidak perlu khawatir! sebab dari bahan yang alami bisa dipastikan tidak memiliki efek samping yang berbahaya.

Sebagai penguat imunitas.

Menurut penelitian yang dilakukan secara ilmiah, cabe jawa yang memiliki kandungan afrodisiak sebab memiliki efek androgenik, aspek anabolik, herbal ini juga berperan penting sebagai antivirus.

Bagian yang dimanfaatkan sebagai afrodisiaka adalah buahnya dan diduga senyawa aktif yang berkhasiat afrodisiaka di dalam buahnya adalah senyawa piperine.

Produk Unggulan Yang Mengandung Herbal Pipper R

Tentunya sangat membuat repot, jika untuk menikmati khasiat herbal ini, harus membuat sendiri ramuannya. Mengapa tidak membeli produk nya saja? berikut produk pilihan mengandung cabe jawa yang kami rekomendasikan untuk anda:

Phu-ceng: Produk yang didominasi madu alami ini, memiliki kandungan pekat cabe herbal ini untuk meningkatkan khasiatnya, terutama untuk memperkuat syahwat atau ereksi dan mengobati impotensi.
Selain cabe jawa dan madu, phuceng mengandung pasak bumi, lada hitam, jahe merah, dan purwoceng. spesialisasi phuceng adalah untuk stamina pria dewasa. Lebih lengkap tentang phuceng, baca: Ulasan Madu Gairah Pria PHUCENG

Libi-On: Cabe jawa dalam produk ini bekerjasama dengan tribulus dan purwoceng untuk fokus memperbaiki libido pria, memperkeras ereksi, dan meningkatkan vitalitas serta keperkasaan pria.
Bentuknya kapsul, lebih mudah diserap khasiatnya oleh tubuh. Info lebih lengkap? baca: Ulasan LIBION kapsul perkasa pria

Seperti itulah senyawa atau zat yang terkandung dalam cabe jawa sehingga bisa berkhasiat untuk kesehatan, imunitas, dan juga seksualitas. Indonesia memiliki kekayaan nabati yang luas, jangan sampai disia-siakan!

Comments

comments