ENERGY MANAGEMENT Oleh Ghita Utoyo

0
29
energy management,Ghita Utoyo
Ghita Utoyo
obat kuat,libion,libiceng,phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Kabarnesia.com – Secara umum kita mengetahui management itu hanya diperlukan dalam hal bisnis. Ternyata banyak sisi lain dari management dalam kehidupan kita bahkan dari diri kita sendiri, salah satunya adalah energy.

Energy dalam diri kita terbagi menjadi 2 (dua) bagian yaitu energy positif dan negative, kedua energy tersebut dapat kita manage untuk memberikan hasil terbaik untuk diri kita sendiri.

Banyak hal yang perlu dan bisa kita lalukan untuk melakukan management terhadap energy pada diri kita sendiri.

Sekilas Tentang Ghita Utoyo, Pakar Manajemen Energi

GHITA UTOYO SE. MComm atau biasa kami panggil dengan Mba Ghita. Beliau adalah professional Coach, Trainer dan Guest Speaker untuk Interaktif Learning And People Development Strategy.

Dengan pengalaman yang cukup banyak pada saat didunia kerja dibidang komunikasi yang pada akhirnya memutuskan untuk keluar dari dunia kerja tersebut dan menjadi seorang professional trainer. Menjadi seorang professional merupakan area untuk meningkatkan potensi diri Mba Ghita dan mengembangkan. Begitulah kira kira sekilas mengenai Mba Ghita.

Mari kita Kembali mengenai energy dalam diri kita, melakukan management energy diri kita bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan karena diperlukan kesabaran dan konsistensi.

Dalam kondisi pandemi covid-19 ini Mba Ghita melakukan sharing perihal “Energy Management” melalui media digital agar kita semakin paham, menguasai dan menggunakannya untuk hal yang baik untuk diri kita.

Pada sharing tersebut Mba Ghita memberikan beberapa materi yang dipaparkan kepada peserta, lalu memberikan kesempatan pula kepada peserta untuk sharing pengalaman dan kendala kendala yang terjadi mengenai cara memanage energy diri. Sesi sharing ini dilakukan dengan ringan dan tidak membosankan sehingga para peserta yang mengikuti merasa santai bukan seperti dalam sesi sharing yang formal.

Pada tanggal 4 Juli 2020 adalah sesi kedua yang dilakukan Mba Ghita sharing secara online dengan harapan dapat dilakukan kembali dikemudian hari. Tujuan dari sharing ini agar kita bisa melakukan management dengan baik terhadap energy pada diri kita dan menghasilkan sesuatu atau kegiatan yang positif untuk diri sendiri ataupun orang lain.

Comments

comments