Biodata Angkie Yudistia yang Begitu Mengagumkan

0
23
Biodata Angkie Yudistia
Biodata Angkie Yudistia
obat kuat,libion,libiceng,phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Kabarnesia.com –  Angkie Yudistia salah satu anggota stafsus Presiden Jokowi yang memiliki segudang prestasi. Biodata Angkie Yudistia menuai kekaguman banyak orang.

Menjadi seorang disabilitas tunarungu dari usia 10 tahun tidak membuat Angkie menyerah dalam meraih mimpi dan kesuksesan.

Dia justru selalu semangat, hal tersebut dapat dilihat dari aktifnya dia dalam berbagai organisasi, baik nasional maupun internasional.

Angkie kecil pernah mengalami minder dan depresi karena merasa berbeda dengan anak-anak lainnya. Keluarga pun terus mendukungnya agar Angkie bangkit dan terus semangat meraih mimpi.

Dia pun mulai percaya diri dan tidak sungkan berteman dengan siapa saja. Dengan penuh percaya diri dia menempuh pendidikan hingga berhasil melanjutkan studi S2.

Perempuan yang menjadi anggota PKPI (Partai Kesatuan dan Persatuan Indonesia) ini benar-benar sukses menjadi seorang perempuan yang menginspirasi banyak orang.

Biodata Angkie Yudistia

Biodata Angkie Yudistia
Biodata Angkie Yudistia

Perempuan kelahiran 5 Mei 1987 ini terpilih menjadi salah satu staf khusus milenial Presiden Jokowi 2019-2024.

Meski memiliki keterbatasan, Angkie tidak pernah menyerah dalam mewujudkan mimpi-mimpinya. Hal tersebut pun dia buktikan dengan banyaknya prestasi yang diperoleh.

Tahun 2008, Angkie sukses menjadi salah satu finalis perwakilan Jakarta Barat dalam pemilihan Abang None Jakarta.

Masih di tahun 2008, Angkie juga sukses memperoleh penghargaan yang bertajuk ‘The Most Fearless Female Cosmopolitan 2008’.

Tahun 2010, perempuan yang memiliki hobby menulis ini sukses meraih gelar masternya di London School of Public Relations Jakarta.

Pada tahun 2011, buah dari hobinya yang suka menulis, Angkie pun berhasil merilis buku berjudul ‘Perempuan Tunarungu Menembus Batas’.

Ditahun yang sama, perempuan yang aktif bekerja di Yayasan Tunarungu dari 2009 ini berhasil membangun sebuah perusahaan yang beri nama ‘Thisable Enterprise’.

Sebelumnya, Angkie pernah juga bekerja di sejumlah perusahaan terkemuka seperti Geo Link Nusantara dan IBM Indonesia.

Pada tahun 2017, perusahaan ‘Thisable Enterprise’ yang didirikan olehnya berhasil mengajak Go-Jek untuk bermitra bisnis.

Tahun 2019, putri dari Bapak Hadi Sanjoto dan Ibu Indriati Kaharman ini berhasil menerima penghargaan dari Asia Marketing Federation.

Kini, Angkie merasa sangat bersyukur karena sudah dipercaya menjadi salah satu anggota staf khusus beserta 6 anggota lainnya oleh Presiden Jokowi

 

 

 

 

Comments

comments