Biodata Nella Kharisma, Si Penyanyi Lagu Jaran Goyang

0
56
biodata nella kharisma
biodata nella kharisma
obat kuat,libion,libiceng,phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Kabarnesia.com – Nella Kharisma, penyanyi koplo yang namanya semakin dikenal di jagat industri musik. Tidak heran Biodata Nella Kharisma pun sering dikepoin banyak orang, terutama para pecinta  dangdut koplo.

Baru-baru ini, nama Nella Kharisma sedang hangat diperbincangkan di berbagai media, baik media televisi maupun media sosial. Hal tersebut lantaran mencuatnya undangan pemberkatan pernikahan antara Nella dan Dory Harsa di media sosial.

Sebelumnya, Nella dan Dory mengeluarkan lagu bersama yang berjudul  “Banyu Moto”. Lagu tersebut pun sukses memiliki jutaan viewers di Channel Youtube milik Nella, bahkan sempat trending 1 di Youtube.

Lalu, sebenarnya seperti apa sosok Nella Kharisma? Bagaimana alur cerita Nella memulai karirnya sebagai sebagai seorang penyanyi dangdut koplo? Nah, berikut ini Profil Nella Kharisma.

Biodata Nella Kharisma

biodata nella kharisma
biodata nella kharisma

Perempuan yang lahir pada tanggal 4 November 1994 di Kediri ini memiliki nama panjang Nella Tri Kharisma. Namanya mulai dikenal banyak orang saat menyanyikan lagu yang berjudul ‘Jaran Goyang’.

Menyanyi baginya seperti sudah mendarah daging. Dari usia tiga tahun, Nella yang tinggal di Kediri ini sudah rajin ikut bernyanyi menjadi seorang sinden cilik di sejumlah pagelaran wayang kulit.

Tumbuh dilingkungan keluarga seniman membuatnya cinta akan dunia seni. Ibunya sangat pandai bermain musik, dan Ayahnya merupakan pemain musik campursari.

Nella remaja mulai bergabung dengan Lagista (orkes melayu lokal) yang dikomandani oleh Cak Rull. Sejak saat itu, namanya mulai mencuat di seluruh pesisir Jawa Timur.

Setelah itu, Nella pun memberanikan diri mengeluarkan single lagu pertamanya yang diberi judul ‘Konco Mesr/. Lagu tersebut pun sukses memikat banyak orang.

Tahun 2015, Nella bergabung dengan grup musik Monata. Kemudian kembali mengeluarkan lagu yang berjudul ‘Jaran Goyang’. Lagu ini sukses meledak di pasaran, bahkan hampir setiap orang hafal lagu ini.

Tahun 2017 lalu, Nella bergabung dengan salah satu label musik terkemuka di Indonesia yaitu Nagaswara.

Suaranya yang merdu khas penyanyi Jawa Timur dan kerja kerasnya yang tidak pernah surut untuk menjadi penyanyi membuatnya sukses menjadi salah satu penyanyi dangdut koplo populer di Indonesia.  

 

 

Comments

comments