Biodata Tasya Rosmala, Pedangdut Muda Bersuara Emas

0
53
biodata tasya rosmala
biodata tasya rosmala
obat kuat,libion,libiceng,phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Kabarnesia.com – Tasya Rosmala, pendangdut muda asal Pasuruan yang memiliki banyak penghargaan di bidang bernyanyi. Biodata Tasya Rosmala ini pun menuai kekaguman dari para fans fanatiknya.

Nama Tasya Rosmala memang beberapa tahun terakhir ini memang menjadi perbincangan, khususnya dikalangan para pecinta dangdut koplo.

Di usianya yang masih terbilang sangat muda, pedangdut imut ini sukses menjuarai berbagai kontes ajang musik dangdut tingkat nasional.

Suaranya yang merdu dan khas, ditambah usianya yang masih sangat muda dan parasnya yang cantik menggemaskan membuat Tasya Rosmala dikagumi banyak orang.

Nah, buat para SNC (sebutan untuk fans Tasya Rosmala), berikut ini profil Tasya Rosmala yang tidak boleh terlewatkan.

Biodata Tasya Rosmala

biodata tasya rosmala
biodata tasya rosmala

Gadis cantik yang lahir di Pasuruan pada 31 Maret 2003 ini memiliki nama lengkap Najwa Camila Tasya. Dia sudah terjun di dunia musik dangdut dari usia yang masih sangat muda yaitu usia 6 tahun.

Memiliki cengkok yang khas dengan riasan yang menawan warisan dari ibunya yang juga seorang penyanyi dangdut, membuat penampilan Tasya setiap kali manggung begitu menggelegar.

Namanya mulai mengudara ke berbagai penjuru saat dia bergabung dengan New Pallapa, grup musik dangdut Jawa Timur yang namanya sudah tersebar dimana-mana.

Namanya semakin melejit saat dia mulai bergabung dengan label musik bernama Perdana Record. Banyak yang memprediksi, bahwa putri dari Evi Rosmala ini akan menjadi salah satu diva dangdut kebanggaan tanah air.

Pada tahun 2017, Tasya memperoleh penghargaan yang diberikan oleh Indonesia Dangdut Awards sebagai ‘Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Wanita Terpopuler 2017’.

Dari penghargaan tersebut, Tasya berhasil menggeser para seniornya yang masuk dalam nominasi seperti Via Vallen, Nella Kharisma, dan Ratna Antika.

Masih di tahun yang sama, Tasya juga memperoleh penghargaan yang diberikan oleh Anugerah Dangdut Indonesia sebagai ‘Penyanyi Pendatang Baru Terpopuler 2017’.

Tahun 2018, Tasya kembali memperoleh penghargaan dari SCTV Music Award sebagai ‘Penyanyi Pendatang Baru Paling Ngetop’.

Demikianlah biodata singkat Tasya Rosmala si pedangdut muda yang menyabet banyak penghargaan di bidang musik dangdut.

 

Comments

comments