Biodata Ayu Kartika Dewi yang Penuh Prestasi

0
43
biodata ayu kartika dewi
biodata ayu kartika dewi
obat kuat,libion,libiceng,phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Kabarnersia.com –  Ayu Kartika Dewi ini salah satu dari 7 anggota stafsus Jokowi 2019-2024. Memiliki prestasi melimpah, tidak heran jika biodata Ayu Kartika Dewi dikagumi banyak orang.

Di balik berbagai prestasinya yang menuai decak kagum, Ayu pernah mengalami rentetan kegagalan sampai akhirnya, Ayu pun terinspirasi membuat kanal Youtube dengan nama channel “Perempuan Gagal”.

Sebagai salah satu usaha untuk bangkit dari kegagalan, Ayu pun akhirnya mulai membuka diri. Di kanal Youtube-nya, dia menceritakan berbagai kegagalan yang pernah dialami.

Bukan hanya itu, dia juga memberi kesempatan pada orang lain untuk menceritakan kegagalannya sehingga akhirnya bangkit kembali.

Lewat kanal Youtube-nya tersebut, Ayu ingin memberitahukan bahwa semua orang pernah mengalami kegagalan dan itu tidak apa-apa.

Buat yang ingin mengenal Ayu lebih dekat, berikut ini biodata Ayu Kartika Dewi dengan segudang prestasi yang begitu menuai decak kagum.

Biodata Ayu Kartika Dewi

biodata ayu kartika dewi
biodata ayu kartika dewi

Perempuan yang lahir di Banjarmasin pada tanggal 27 April 1983 ini merupakan alumni Fakultas Ekonomi Unair (Universitas Airlangga).

Ayu ini sosok perempuan yang tidak pernah patah semangat dalam mengampanyekan nilai toleransi dan keberagaman ke seluruh penjuru Nusantara.

Semasa kuliah, Ayu sudah menuai banyak prestasi. Bahkan skripsinya ini terpilih untuk memperoleh ‘Student Grant’ dari Asian Development Bank.

perempuan lulusan pascasarjana dari salah satu perguruan tinggi di Amerika ini juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai seorang presenter terbaik Student Grant se-Indonesia.

Tahun 2003, selama dua tahun beruntun, Ayu menjadi Mahasiswa Berprestasi Peringkat Pertama FE (Fakultas Ekonomi) Unair, dan peringkat keempat se-Unair.

Pada tahun 2007-2010, Ayu bekerja sebagai Consumer Insights Manager di P&G Singapura. Ayu juga pernah bergabung dalam Gerakan Indonesia Mengajar yang dibentuk oleh Anies Baswedan.

Di tahun 2013, Direktur Pelaksana Indika Foundation ini juga membangun SabangMerauke yaitu sebuah program pertukaran pelajar antar daerah Indonesia.

Tidak berhenti sampai disitu, tahun 2015, Ayu juga juga pernah menjadi salah satu staf Ahok yang kala itu masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Dan sekarang ini, Ayu terpilih sebagai salah satu stafsus Presiden Jokowi dari kalangan milenial bersama tujuh anggota stafsus lainnya.

Demikianlah informasi singkat mengenai Profil Ayu Kartika Dewi yang memiliki segudang prestasi gemilang dan begitu menginspirasi.

 

Comments

comments