Biodata Via Vallen Si Pelantun Lagu ‘Sayang’

0
23
biodata via vallen
biodata via vallen
obat kuat,libion,libiceng,phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Kabarnesia.com – Biodata Via Vallen selalu menarik untuk dilihat. Ya, siapa yang tidak kenal Via Vallen? Namanya memang sudah tersebar ke seluruh penjuru tanah air.

Via Vallen ini bukti nyata bahwa keberhasilan dapat diraih dengan kerja keras dan semangat yang tidak pernah pudar.

Dulu, Via bekerja sebagai pengamen jalanan. Meski pekerjaannya sebagai pengamen sempat ditentang sang ayah, Via tetap mengamen untuk mencari uang.

Hingga akhirnya, berkat kerja kerasnya yang tidak pernah surut, kini Via sukses menjadi seorang penyanyi dangdut terkenal.

Nah, buat kamu yang masih belum tau tentang Via Vallen, berikut ini profil singkat Via Vallen yang begitu memukau.

Biodata Via Vallen

biodata via vallen
biodata via vallen

Perempuan yang memiliki nama asli Maulidia Octavia ini lahir pada tanggal 1 Oktober 1991 di Sidoarjo, Jawa Timur.

Via sudah terjun sebagai penyanyi sedari kelas 5 SD. Via memiliki bakat menyanyi dari sang ayah yang sebagai musisi dangdut jalanan.

Via sering ikut ayahnya bernyanyi dari satu acara ke acara lainnya. Via pun terus mengasah bakat menyanyinya agar suatu saat nanti bisa menjadi penyanyi terkenal.

Kerja Kerasnya ini pun membuahkan hasil dan memiliki banyak fans. Hingga pada tahun 2010, Via resmi menamai fansnya dengan nama ‘Vyanisty’.

Di tahun 2015, Via bergabung dengan label Ascada Musik dan mengeluarkan single berjudul ‘Selingkuh’.

Prempuan yang mendapatkan julukan ‘Ratu Pop Dangdut Koplo’ ini kembali mengeluarkan single berjudul ‘Sakit Sakit Hatiku’ di tahun 2016.

Pada tahun 2017, Via kembali mengeluarkan single lagu berjudul ‘Sayang’. Dari lagu inilah karir menyanyi Via semakin melejit dan semakin dikenal banyak orang.

Masih di tahun yang sama, Via sukses menyabet penghargaan dari SCTV Music Awards sebagai ‘Penyanyi Dangdut Paling Ngetop 2017’.

Di tahun 2018, Via dipercaya membawakan lagu ‘Meraih Bintang’ yang merupakan salah satu theme song Asian Games 2018.

Masih di tahun 2018, Via sukses memboyong penghargaan dari Indonesia Dangdut Awards sebagai ‘Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler.

Karir menyanyi via semakin lancar. Hal tersebut dibuktikan dari sejumlah penghargaan yang pernah dia dapatkan.

Demikianlah biodata Via Vallen yang penuh kerja keras dan pantang menyerah ini, semoga kerja kerasnya ini bisa menjadi inspirasi kita semua.

 

 

Comments

comments