Selamat Jalan Taufik Ramsyah Tornado FC! Ini Kronologinya!

0
253
tornado fc,kiper taufik,taufik alamsyah,taufik meninggal
Taufik Alamsyah Kiper Tornado FC meninggal di lapangan
obat kuat,libion,libiceng,phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Kabarnesia.com – Taufik Ramsyah kiper potensial dari tornado FC menghembuskan nafas terakhirnya di lapangan hijau!

Kejadian menyedihkan terjadi di pertandingan liga 3, kiper tornado FC meninggal dunia sebab benturan dengan pemain lawan.

Taufik sendiri diketahui sempat mendapatkan perawatan medis di lapangan, namun nyawanya tidak tertolong ketika sudah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit (RS).

Kiper potensial asal tornado FC ini sempat mendapatkan operasi untuk mengatasi cedera parah di kepala nya imbas benturan keras dengan kaki lawannya, namun jiwanya telah pergi tidak tertolong lagi!

Video Taufik Ramsyah Kena Benturan Maut

Awalnya taufik maju kedepan ingin menghalau pemain lawan yang bekerjaran dengan rekan satu tim nya, namun saat berhasil menangkap bola, kaki pemain lawan terlihat menyentuh keras bagian kepala taufik.


Terlihat dari video di atas, saat melihat taufik tidak bergerak lagi, rekan-rekannya, baik tim nya sendiri, atau bahkan tim lawan menjadi panik!

Paramedis berlarian mencoba memberikan pertolongan, namun rasanya terlambat. Ambulan datang setelahnya untuk bawa taufik ke RS terdekat, namun taufik ramsyah, kiper tornado FC yang cukup berpotensi, meninggal dunia di rumah sakit.

Selamat jalan, taufik! engkau legenda!!

Comments

comments