video dan lirik lagu pemimpin idola

0
346
afifah yasin,kak nunu,pemimpin idola,jakarta,koruptor,pilkada DKI
phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

afifah yasin,kak nunu,pemimpin idola,jakarta,koruptor,pilkada DKI Lagu pemimpin idola yang dinyanyikan oleh Afifah Yasin menuai kontroversi dikalangan politikus, karena lagu itu dinilai memiliki muatan politis karena berbicara banyak tentang masalah negri ini yakni koruptor dan pemimpin yang ga becus menangani negri ini. Sebagian pihak menilai lagu itu cukup bermanfaat bagi anak, karena mengandung unsur pendidikan antikorupsi sejak dini, tapi ada pihak yang mempertanyakan mengapa tema lagu tentang politik dan koruptor yang dianggap terlalu “berat” itu malah dinyanyikan oleh anak kecil yang menurut mereka bukanlah kepatutannya, selai itu pihak yang bernada kurang suka dengan lagu ini mempertanyakan mengapa lagu ini muncul saat menjelang pilkada.

Kalau dipikir-pikir, apa hubungannya ya antara pilkada dengan lagu pemimpin idola ini? kan segmen pendengarnya itu anak kecil yang notabene belum punya hak pilih dan sebenarnya kalau dianggap tema mengenai korupsi terlalu berat untuk dikenalkan kepada anak kecil sejak dini, malah menimbulkan pertanyaan, jangan-jangan mereka yang berpendapat seperti ini hanya berusaha melampiaskan kekesalan karena takut ketika ditanya mengenai perihal korupsi oleh anaknya, sedangkan (mohon maaf) ia melakukan korupsi, hehehe, itu cuma “jangan-jangan”, hanya asumsi penulis saja 🙂 Peaacee!

Saat dimintai keterangan mengenai lagu pemimpin idola, pencipta lagu pempimpin idola itu, kak nunu menyatakan kalau dirinya tak ada tendensi politik dalam membuat lagu itu, karena menurut Kak Nunu, anak-anak harus sudah mengerti dengan korupsi dan kriteria pemimpin yang baik. Sehingga ketika beranjak dewasa nanti, mereka bisa memilih pemimpin idolanya. “Jadi nggak ada salahnya dong saya buat lagu itu, dan perlu diketahui bahwa lagu anak-anak yang bercerita tentang koruptor serta pemimpin ya baru kali ini,” ujarnya kepada para pemburu berita.

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Mengenai isi dari lagu pemimpin idola tersebut memang tak secara spesifik menunjuk hidung salah satu politisi tanah air, hanya bercerita tentang pemimpin idola itu tidak korupsi dan ingkar janji, hanya ada satu lirik yang membongkar problematika jakarta seperti banjir dan tak tersedia lagi tempat bermain berupa taman untuk anak-anak karena telah beralih menjadi gedung

Lirik lagu pemimpin idola

Seperti teman-teman ku, aku punya cita-cita
Ingin menjadi seorang pemimpin idola
Saat ini, aku mulai belajar jadi pemimpin
Pemimpin di kelasku, namanya ketua kelas

Saat ku sudah besar, aku ini pemimpin idola
Tak mau berjanji, apalagi janji manis
Lebih baik aku bekerja dengan kejujuran
Kalau tidak jujur, itu namanya koruptor

Aku ingin bertanya, pada para pemimpin negeri ini
Dimanakah tempat, aku dapat bermain lagi
Semua taman, telah hilang berganti gedung
Dan di musim hujan, rumahku tergenang air

Reff

Pilih saja aku sebagai pemimpin
Tidak banyak yang akan aku omongin
Jangan janji-janji tapi masuk angin
Kerjalah kerja dengan kejujuran

Video lagu pemimpin idola

Baiklah itu berita mengenai lagu pemimpin idola yang menuai kontroversi, semoga lagu ini bisa menjadi inspirasi bagi tunas negri untuk jauhi korupsi 🙂

levidio,youtuber,youtube,powerpoint

Comments

comments