Berapa Harga Serum Nature Reaction Crystal yang Original?

0
143
Berbagi di Facebook
Tweet di Twitter
NRS,serum nature reaction,nature reaction serum,serum kristal,crystal bright serum
Serum Nature Reaction Crystal Bright versi Asli dan Ori (scan barcode valid)
obat kuat,libion,libiceng,phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Berapa Harga Serum Nature Reaction Crystal yang Original? Pasti banyak yang mencari, karena yang saat ini beredar online harganya sendiri bervariasi antara 90ribu hingga 150ribu. Lantas yang mana yang benar?!

Patut jadi perhatian, meski produk ini sangat baik dari segi kwalitas, kandungan, dan kemasan.Sehingga bisa viral terus, padahal sudah viral sejak kemunculannya di akhir tahun 2020, namun sayangnya, banyak produk palsu dari produk ini!

Ciri utama produk palsu adalah berani kasih harga diskon super besar! Bahkan, hingga selisih 50ribu-100ribu dari harga asli. Khusus untuk bedakan produk asli vs palsu, silahkan bisa baca via: Cek Keaslian Produk Serum Nature Reaction

Karena elemen harga jadi salah satu penentu keaslian produk, maka sebenarnya, berapa sih Harga Serum Nature Reaction Crystal yang Original?

Harga Serum Nature Reaction Crystal dari Pabrik/Produsen

Berdasarkan surat resmi dari produsen produk ini, PT Haraka Multi Faedah, harga asli nature reaction crystal bright serum adalah Rp. 137.000, berikut surat edarannya:

haraka,nature reaction ori,PT Haraka
edaran haraka multi faedah untuk cek produk ori

Sudah jelas pada surat edaran di atas, bahwa ada 3 ketentuan untuk menentukan keaslian atau originalitas produk ini, yakni:

  1. Harga jual adalah Rp. 137.000
  2. Memiliki barcode yang bisa scan di web pabrik harakamultifaedah.co.id dan keterangannya produk asli, bukan “produk tidak terdaftar”!
  3. Kemasannya sendiri original. Untuk saat ini sudah ada kemasan baru dari produk ini. (baca: Kemasan baru serum kristal nature reaction).

Keterangan dari surat edaran cukup ngeri, yakni pabrik tidak bisa bertanggung jawab jika anda membeli produk yang tidak memenuhi salah satu unsur poin keaslian di atas!

Di mana Pesan Serum Wajah Nature Reaction yang Ori dan Resmi

Sebenarnya, jika mau melakukan pencarian di Internet, sangatlah mudah untuk menemukan produk yang asli ini via internet, yaitu hanya perlu melalui kanal penjualan berikut ini:

  • WA/SMS/Tlp: 0858-8851-6173 atau 0813-9139-6505
  • WA Chat: 0857-1748-4780
  • Tokopedia: www.tokopedia.com/sehatshopcom (akun: SEHATSHOPCOM).
  • Shopee: www.shopee.co.id/sehatshopasli (akun: SEHATSHOPASLI).
  • www.RUPAWAN.my.id by SEHATSHOP (Agen Resmi).

Cukup pilih salah satu kanal penjualan di atas, dan dapatkan promo diskon khusus agen resmi serta diskon ongkos kirim (free ongkir)!

Nah, sudah tau kan berapa harga serum nature reaction crystal yang asli? Jangan sampai terjebak dan terpengaruh produk palsu yah! 😉

Comments

comments